Breaking News

ICMI Lakukan Kunjungan Ke Universitas Muhamadiyah Yogyakarta

.
Puruk Cahu Media Kota online.com-Kegiatan kaji banding yang dilaksanakan eh Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kabupaten Murung Raya dan Gerakan Nasional Anti Narkoba (Ganas Annar) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Murung Raya terus berlanjut di hari pertama di Jogja, Sleman dan Bantul, Senin (24/6/2024).


Salah satunya dengan melakukan kunjungan ke Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) yang salah satu dosen Pascasarjana di UMY merupakan Putra Daerah Kabupaten Murung Raya yakni Dr. Ayif Fathurrahman, S.E., M.Si.


Ketua ICMI Orda Kabupaten Murung Raya, Dr. Lukmanul Hakim, M.AP yang memimpin rombongan ICMI dan Ganas Annar sekaligus melaksanakan seminar bersama dengan Kaprodi Magister Ekonomi UMY, Prof. Imamudin Yuliadi mengangkat materi Integritas Keilmuan.


Dr. Lukmanul Hakim, M.AP ketika menyampaikan sambutannya sekaligus paparannya berharap nantinya ICMI Mura dapat bekerjasama khususnya bagi jajaran pengurus ICMI Murung Raya dapat melanjutkan pendidikan Strata 2 (S2) di UMY.


“Kami berterimakasih kepada UMY terlebih untuk Prof. Imamudin yang bersedia telah memberikan materi. Serta terhadap Dr. Ayif Fathurrahman, S.E., M.Si yang telah memfasilitasi ICMI Orda Murung Raya melakukan kunjungan ke UMY,” ucapnya.(Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Kota Online