Breaking News

Diskominfo SP Mura Sambut Kedatangan Tamu Dari Diskominfo Barut

Puruk cahu Media Kota online.com-Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Smura 101,5 FM menerima kunjungan kaji tiru Diskominfo sandi Kabupaten Barito Utara (Barut), Senin (24/6/2024).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Direktur Operasional LPPL Radio Smura 101,5 FM , Reza, Sahbudin didampingi oleh Kepala Bidang PIKP, Diskominfo SP Mura, Hendry Januardy.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Barut, Hady Safarie mengatakan maksud dan tujuan dari kunjungan ini adalah untuk konsultasi terkait Peraturan Daerah/ Perbup yang mengatur tentang LPPL Radio Smura.

Sementara Reza Sahbudin menerangkan selain maksud dan tujuan kunjungan kaji tiru Diskominfosandi Kab. Barut tersebut di atas, kunjungan kerja ini merupakan ajang silahturahmi untuk saling mengenal, memupuk rasa kebersamaan dan sinergitas antara Diskominfosandi Barut dan Diskominfo SP Mura.

“Kami menyambut baik dikunjungi oleh Diskominfosandi Barut. Semoga dengan adanya kunjungan ini apa yang diperoleh dari sharing dan kaji tiru ini dapat memberikan manfaat kepada Diskominfosandi Barut,” ucap Sahbudin.

“Terima kasih atas kunjungannya, kami sangat berharap tali silahturahmi ini tetap terjalin dengan baik,” Tambah Hendri Januari.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Kota Online