Breaking News

Acara Perpisahan Anak Didik TK B President School

Puruk cahu Media Kota online.com-Hari  perpisahan anak-anak didik TK B, yang mewakili Kepala Sekolah TK President School, Fransisca Sri Rama, perwakilan Diskdikbud Kab.Mura, Asmarawati, perwakilan dari Yayasan Filia Gracia, siswa-siswi TK B, sejumlah siswa-siswa dari TK A, guru TK President School dan orang tua siswa-siswi serta tamu undangan lainnya.
Acara berlangsung meriah, Kegiatan diawali dengan penampilan drum band oleh anak-anak TK President School, diisi penampilan bernyanyi dan paduan suara anak didik TK President School.

Perwakilan Kepala Sekolah TK President School, yang juga selaku guru, Fransisca Sri Rama dalam sambutannya iya berharap agar seluruh siswa-sisiwi TK President School yang telah lulus kedepannya menjadi orang yang sukses, anak yang lebih baik dan rajin belajar serta bisa menjadi pemimpin dimasa depan.

“Terima kasih atas kehadiran bapak/ ibu serta anak-anak yang terkasih. Kami sangat berterima kasih kepada orang tua yang sudah membantu kami dalam persiapan pelepasan TK B dan terima kasih juga bantuan dari yayasan.

Sementara, dalam sambutan perwakilan dari Diskdikbud Kab.Mura, Asmarawati mengucapkan selamat kepada siswa/siswi TK B President School yang lulus, serta menyampaikan harapan kepada siswa/siswi yang lulus agar dapat memiliki kesiapan jasmani dan rohani untuk menempuh pendidikan selanjutnya.

“Semoga yang lulus tetap sekolah di President School SD-SMA,” ucapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Kota Online